• 10

    Jan

    ciri cewek bernafsu gde

    Beriktu ciri-ciri cewek yang nafsunya gede. Anda boleh percaya boleh tidak. Berdasarkan pengalaman aja nih..katanya…loh….menurut anda gimana? 1. Memiliki bulu halus di tangannya 2. Memiliki kulit putih bersih and terawat 3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis ) 4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya 5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang ) 6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh 7. Memiliki Buah Surga yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arah buah surganya 8. Biasanya wanita yang ber tripikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya 9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengeta
  • 8

    Jan

    Main tebak tebakan yuk sapa tau ada hadiahnya

    Tebak tebakan lucu sering saya dapat kan dari teman kantor saya melalui sms. koleksi tebak tebakan lucu nya banyak banget. di bawah ini beberapa tebak tebakan lucu yang saya dapat kan. semoga tebak tebakan lucu ini bisa menghibur pengunjung. cobalah menjawab tebakan ini melalui komen ….sapa tau dapet hadiah…. 1. Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat?….. jawab: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek !….. hehehe 2. Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?…… jawab: Kalau pakai, entar dikira banci kaleng ! 3. Kenapa orang kalo sunat diperban? jawab: kalo pake daun pisang nanti disangka lemper 4.Apa bedanya bulan sama matahari? jawab: Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh! 5.Kenapa bum
  • 5

    Jan

    mas Bejo kaget

    mas Bejo remaja yang sedikit bego’ sehari2nya buruh bangunan, sedang nyari2 kayu di loteng rumah yang sudah lama ditinggal oleh pemiliknya. saking sibuknya, dia sampe lupa ternyata ada sepasang kekasih yang mampir di rumah itu karena “kebelet”. Bejo pun ngintip dari atas loteng sambil dengerin pembicaraan sang dua sejoli. Cowo : “ayo sayang, kita lakuin disini saja, aman kok ga ada orang yg liat”, seru si cowo yang tanpa sadar bahwa si Bejo lebih dulu berada di rumah itu dan sedang ngintip mereka. cewe : ” Sayang, kamu serius mau ngelakuin disini.?”, tanya sang cewe, dan tanpa basa-basi, si cowo langsung beraksi. dasar si BEJO dengan asiknya ngintipin, sambil ngedumel sendiri “wuah, yang ini asli, siaran langsung…!”, katany
  • 4

    Jan

    Dasar si BejoTukang kentut

    disini aku ingin bercerita tentang seorang teman …. Aku punya teman namanya “Bejo” orangnya aneh,bin lucu,katrox dan agak Oon… hehehe …. maap mas bejo ya pada suatu saat si Bejo mengalami hal yg tidak mengenakan dan amat menggelisahkan .. si Bejo akhir nya pergi periksa ke dokter untuk memeriksakan diri. Kenapa anda Mas ? tanya Pak dokter. mas Bejo kemudian bercerita, Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, Jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post