mas Bejo kaget

5 Jan 2011

mas Bejo remaja yang sedikit bego’ sehari2nya buruh bangunan, sedang nyari2 kayu di loteng rumah yang sudah lama ditinggal oleh pemiliknya.
saking sibuknya, dia sampe lupa ternyata ada sepasang kekasih yang mampir di rumah itu karena “kebelet”.

Bejo pun ngintip dari atas loteng sambil dengerin pembicaraan sang dua sejoli.
Cowo : “ayo sayang, kita lakuin disini saja, aman kok ga ada orang yg liat”, seru si cowo yang tanpa sadar bahwa si Bejo lebih dulu berada di rumah itu dan sedang ngintip mereka.
cewe : ” Sayang, kamu serius mau ngelakuin disini.?”, tanya sang cewe, dan tanpa basa-basi, si cowo langsung beraksi. dasar si BEJO dengan asiknya ngintipin, sambil ngedumel sendiri “wuah, yang ini asli, siaran langsung…!”, katanya dalam hati…
sampe akhirnya si cewe mulai sampe di puncak… ” sayang, teruuussss sayang.. masukin semua sayang…” pinta si cewe dengan nafas terengah…
si cowo agak jengkel karena merasa sdh sangat on fire, ” iya sayang, ini sudah masuk semua…”, “masukin semua sayang’ klw perlu dengan rumahnya sekalian…” balas si cewe… hah…si Bejo langsung kaget, dan spontan teriak2, “tunggu, tunggu dulu, saya turun dulu… saya jangan ikut dimasukinnn………halaahhh dasar si bejo begoooo”


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post