Dasar si BejoTukang kentut

4 Jan 2011

disini aku ingin bercerita tentang seorang teman ….

Aku punya teman namanya “Bejo”

orangnya aneh,bin lucu,katrox dan agak Oon… hehehe …. maap mas bejo ya

pada suatu saat si Bejo mengalami hal yg tidak mengenakan dan amat menggelisahkan ..

si Bejo akhir nya pergi periksa ke dokter untuk memeriksakan diri.

Kenapa anda Mas ? tanya Pak dokter.

mas Bejo kemudian bercerita, Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut.

Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara,

Jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut.

Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara.

Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak sya koq kentutan.

Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya. kata dokter.

Seminggu kemudian mas Bejo kembali ke dokter.

Sudah baikan? tanya dokter.

Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya,

sampai saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi. kata mas Bejo

Hmm….Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.

Obat apalagi ini, Dok? tanya mas BEJO

Obat BUDEkmas

oalahhhh…..dasar si bejoo…..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post