• 10

    Jan

    ciri cewek bernafsu gde

    Beriktu ciri-ciri cewek yang nafsunya gede. Anda boleh percaya boleh tidak. Berdasarkan pengalaman aja nih..katanya…loh….menurut anda gimana? 1. Memiliki bulu halus di tangannya 2. Memiliki kulit putih bersih and terawat 3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis ) 4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya 5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang ) 6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh 7. Memiliki Buah Surga yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arah buah surganya 8. Biasanya wanita yang ber tripikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya 9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengeta
  • 8

    Jan

    Main tebak tebakan yuk sapa tau ada hadiahnya

    Tebak tebakan lucu sering saya dapat kan dari teman kantor saya melalui sms. koleksi tebak tebakan lucu nya banyak banget. di bawah ini beberapa tebak tebakan lucu yang saya dapat kan. semoga tebak tebakan lucu ini bisa menghibur pengunjung. cobalah menjawab tebakan ini melalui komen ….sapa tau dapet hadiah…. 1. Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat?….. jawab: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek !….. hehehe 2. Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?…… jawab: Kalau pakai, entar dikira banci kaleng ! 3. Kenapa orang kalo sunat diperban? jawab: kalo pake daun pisang nanti disangka lemper 4.Apa bedanya bulan sama matahari? jawab: Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh! 5.Kenapa bum
  • 5

    Jan

    mas Bejo kaget

    mas Bejo remaja yang sedikit bego’ sehari2nya buruh bangunan, sedang nyari2 kayu di loteng rumah yang sudah lama ditinggal oleh pemiliknya. saking sibuknya, dia sampe lupa ternyata ada sepasang kekasih yang mampir di rumah itu karena “kebelet”. Bejo pun ngintip dari atas loteng sambil dengerin pembicaraan sang dua sejoli. Cowo : “ayo sayang, kita lakuin disini saja, aman kok ga ada orang yg liat”, seru si cowo yang tanpa sadar bahwa si Bejo lebih dulu berada di rumah itu dan sedang ngintip mereka. cewe : ” Sayang, kamu serius mau ngelakuin disini.?”, tanya sang cewe, dan tanpa basa-basi, si cowo langsung beraksi. dasar si BEJO dengan asiknya ngintipin, sambil ngedumel sendiri “wuah, yang ini asli, siaran langsung…!”, katany
  • 4

    Jan

    Dasar si BejoTukang kentut

    disini aku ingin bercerita tentang seorang teman …. Aku punya teman namanya “Bejo” orangnya aneh,bin lucu,katrox dan agak Oon… hehehe …. maap mas bejo ya pada suatu saat si Bejo mengalami hal yg tidak mengenakan dan amat menggelisahkan .. si Bejo akhir nya pergi periksa ke dokter untuk memeriksakan diri. Kenapa anda Mas ? tanya Pak dokter. mas Bejo kemudian bercerita, Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, Jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak
  • 4

    Jan

    Wanita Baik baik

    Wanita baik akan membuka kancing bajunya ketika hawanya panas. Wanita nakal membuka kancing bajunya ut membuat suasana panas. Wanita baik hanya mempunyai 1 kartu kredit & jarang memakainya. Wanita nakal hanya mempunyai satu bh dan jarang memakainya. Wanita baik wajahnya memerah ketika nonton adegan cinta di film. Wanita nakal tahu ia bisa melakukannya lebih baik dari itu. Wanita baik akan merasa kurang lengkap dalam berpakaian jika tidak mengenakan kalung. Wanita nakal merasa sudah berpakaian lengkap hanya dengan seuntai kalung di leher. Wanita baik mengenakan sepatu hak tinggi untuk ke kantor. Wanita nakal mengenakan sepatu hak tinggi untuk ke ranjang. Wanita baik akan berkata, “Jangan… berhe
  • 30

    Dec

    SALAH TAFSIR

    Suatu pagi yang indah di sebuah sekolah dasar, seorang ibu guru yang begitu berdedikasi mengajar anak2 muridnya tentang betapa bahayanya minuman keras kepada mereka. Sebelum memulai pelajarannya pada hari itu dia telah mengambil 2 ekor cacing yang hidup, sebagai sampel dan dua gelas yang masing2 berisi dengan air mineral dan arak.. Coba perhatikan murid2.. lihat bagaimana saya akan memasukkan cacing ini kedalam gelas, perhatikan betul2. Cacing yang sebelah kanan saya, akan saya masukkan ke dalam air mineral sedangkan cacing yang sebelah kiri saya akan masukkan ke dalam arak. Perhatikan betul2. Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu. Cacing yang berada dalam gelas yang berisi air mineral itu berenang di dasar gelas, sedangkan cacing yang berada di dalam arak tergeletak lal
  • 28

    Dec

    Hahahahahaha......fiksi

    Pada beberapa taon yang lalu disuatu daerah yg terpencil…. Hiduplah seorang nenek-nenek yang sudah lama ditinggal mati oleh suaminya. Walaupun sudah tua, tapi sang nenek masih ingin merasakan nikmatnya melakukan hubungan seks meskipun untuk yang terakhir kalinya. Hingga suatu hari datanglah seorang perampok yang masuk ke rumahnya untuk mencuri, namun sial bagi perampok karena tertangkap basah oleh si nenek. Nenek : Kamu siapa? Ngapain kesini? Mau maling ya??? Karena terkejut, dengan nada tinggi perampok mengancam sambil mengacung-acungkan golok didepan si nenek Perampok : Serahkan hartamu atau aku habisi kamu pakai golok ini!!! Si nenek takut setengah mati karena tidak memiliki harta berharga untuk diserahkan ke perampok dan dengan polosnya si nenek menjawab Nenek : Ampun pak..
  • 28

    Dec

    cowok ganteng dan jelek dimata Wanita

    Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelaskagak laku Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobodys perfect Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantestampangnya kriminal Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantankayak di filem-filem Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop.serasi banget Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main
  • 24

    Dec

    Tukang Mie Ayam

    Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah. Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang ada di tangannya. Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya Karena penasaran, diriku pun bertanya “Mas bejo (panggil saja demikian, karena dia sering dipanggil jo ama pelanggannya “JOO.. mie ayamnya siji yo..”), sedang apa kok asik bener di sebelah gerobak mie ayam nya?” tanyaku “Eh mas ganteng… satu hal yang aku suka dari si Bejo adalah : Orangnya suka bicara Jujur!, ini mas, lagi update status!!…” WADEZIG!! walaah
  • 24

    Dec

    KIsah cinta yg kandas

    ini cerita dr seorang gadis yg beranjak dewasa …pada masa itu.. pada suatu malam bercerita tentang kisah cintanya yg kandas, walau kejadianya udah beberapa tahun yg lampau tetapi masih melekat di benak seoarang perempuan… cerita nya sendiri sangat sederhana…tetapi terkandung mkna yg dalem banget.. aku sendiri yg mendengarkan sangat ikut merasakan apa yg terjadi saat itu… tobe continud
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post